Silaturahmi Tahun Baru Dilaksanakan oleh Komunitas Strada L200 Nusantara Capter Sumut di Silalahi

SHARE

Silalahi, Sumutkita.com Komunitas strada L200 Nusantara Capter Sumut mengadakan silaturahmi tahun baru di Silalahi Sumbul.

Acara tersebut berlangsung sangat meriah turut dihadiri komunitas dari berbagai daerah diantaranya Tanah Karo, Rantau Parapat, Kisaran, Siantar, Binjai, Tebing Tinggi, Sidikalang, dan Silalahi Sumbul.

Kegiatan itu bertujuan menyambung tali persaudaraan antara komunitas strada L200 Nusantara Chapter Sumatera sekaligus menyambut tahun baru 2023. Komunitas ini juga menjadi ajang berbagi tips n trik/ pengetahuan tentang perawatan dan perbaikan seputar Mistubishi Strada L200 khususnya wilayah Sumut.

Acara tersebut meriah dengan diwarnai makan bersama di kebun jeruk milik Edward Lingga di Sumbul Sidikalang disertai hiburan keyboard dari Tanah Karo. Kemeriahan berlanjut ke kafe SDHN Merek, milik anggota L200 chapter Sumut yaitu Bapak Mahlan Munthe.

Baca juga:  2000 Pohon Mangrove Ditanam oleh Peserta Sail dan Touring Sekeseler Siliwangi

Acara selanjutnya berkumpul makan bersama juga dengan komunitas di kediaman penasehat Bapak P. Sembiring di desa Mulia Rakyat.

Baca juga:  Tingkatkan Sadar Kesehatan, Prajurit Wijayakusuma Disuluh Penyakit Degeneratif dan Pencegahan Covid-19

Di sela acara itu juga Bapak P. Sembiring mengharapkan untuk kedepannya agar kiranya seluruh anggota komunitas dapat hadir pada taggal 6 Mei 2023 di Bukit lawang langkat dalam rangka ulang tahun strada L200 Chapter Sumut. (RS)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*