Sekjen Hondro : Calon DPW IMO Sumut yang Baru ini Sangat Kompak !

Sekjen DPP IMO Indonesia bapak Hondro Bersama Calon Ketua IMO Sumut Pak Sunarto MPSi,, Kota Medan, Rabu (26/07/2023), (Foto: SK/AL)
Sekjen DPP IMO Indonesia bapak Hondro Bersama Calon Ketua IMO Sumut Pak Sunarto MPSi,, Kota Medan, Rabu (26/07/2023), (Foto: SK/AL)
SHARE

Medan, Sumutkita.com – DPW IMO Sumut mengadakan Silaturahmi bersama Sekjen DPP IMO Indonesia bapak Hondro dan Penyerahan Nama Calon Pengurus DPW IMO Sumut tahun 2023-2028. Adapun acara silaturahmi tersebut dilaksanakan di Ruang Instanbul Hotel Madani Jalan SM Raja Medan, Sumatera Utara (Sumut), Rabu (26/7/2023) sore.

Silaturahmi dihadiri langsung oleh yang mewakili Ketum IMO Indonesia bapak Yakub Ismail SE MM, Sekjen DPP IMO Indonesia bapak Hondro, Calon Ketua IMO Sumut Pak Sunarto MPSi, Sekretaris IMO DPW Sumut Bartlomeus Sihotang ST, Bendahara IMO DPW Sumut Pak Budi Cahyono dan Seluruh Pengurus serta Anggota dengan mengusung tema: “IMO Tumbuh Lebih Besar dan Berkembang Lebih Pesat.”

Foto Bersama Calon Anggota IMO Bersama dengan Sekjen DPP IMO Indonesia, Rabu (26/07/2022), (Foto: SK/AL)
Foto Bersama Calon Anggota IMO Bersama dengan Sekjen DPP IMO Indonesia, Rabu (26/07/2022), (Foto: SK/AL)

Dalam sambutannya, Sekjen IMO Indonesia Pak Hondro mengatakan siap mendukung calon kepemimpinan IMO Sumut Pak Sunarto untuk memajukan IMO di Sumut.

“Saya sangat bangga melihat rekan- rekan calon pengurus IMO Sumut, karena belum lagi dilantik sudah kompak dan memakai baju kebesaran IMO. Saya yakin IMO Sumut pasti maju dan berkembang.” ucap Hondro.

Selain itu, Pemilik 8 Perusahaan Media yang ada di Kota Jambi dan Riau ini juga secara pribadi sudah menerima Format dan Pengajuan calon pengurus- pengurus DPW IMO Sumut dari pengajuan Pak Sunarto dan Pak Safrul pimpinan Definitif IMO sebelumnya untuk disampaikan kepada Ketua IMO Pusat untuk digodok secara permanen supaya menjadi Surat Keputusan (SK).

Baca juga:  Kapolres Madina dan PJU Polres Madina Beserta Warga Masyarakat Mancing Bersama

“Hari ini saya melihat, dari calon Anggota- anggota DPW IMO Sumatera Utara yang di ajukan Pak Sunarto sudah memiliki legal standing IMO tersendiri. Begitu juga nama- nama yang sudah diajukan Pak Safrul, sudah kita masukkan walau pun sebahagian tidak bisa menjadi Pengurus ini akan di sampaikan kepada Ketua Umum Bapak Yacob dan kami akan diskusi secara Organisasi. Maka oleh itu, untuk semua saudara- saudara pengurus- pengurus yang lama dan yang baru untuk menguatkan IMO ini dan bersabar untuk di rapatkan ditingkat Nasional,” tutup Hondro mengakhiri.

Pimpinan umum Solusiharian.com mengatakan “Saya Yakin DPW IMO Sumut dapat membuat sebuah terobosan baru dan bisa menyamakan dan melampaui eksistensi Organisasi Wartawan di Sumut ini.”

Baca juga:  Peduli Kebersihan Lingkungan, Babinsa Pos Wonodadi dan Warga Masyarakat Gelar Jumat Bersih

Pimpinan Umum Punosekawan.com mengatakan Agar Pengurus DPW IMO Sumut dapat bersinergi saling bahu-membahu untuk mencapai tujuan Organisasi yang ingin dicapai bersama sesuai yang sudah direncanakan di awal ketika pembentukan Pengurus DPW IMO Sumut ini.

Saya ingin DPW IMO SUMUT ini dapat mengembangkan kepengurusan ke seluruh tingkat Kabupaten dan Kota di Sumatera ini dan Bisa mengembangkan Bidang usaha yang saling keterkaitan dengan Informasi yang dibutuhkan oleh Masyarakat,” ujar Wapimred Punosekawan.com Muhammad Hujairi.

“Saya pribadi, sangat memberikan Apresiasi kepada calon DPW IMO Sumut yang baru. Karena, belum mendapatkan SK, tapi sudah solid untuk memajukan IMO di Sumatera Utara ini Khususnya di Kota Medan.” ungkap Sekjen Hondro.

“Kalau memang pengurus DPW IMO lama tidak mendukung calon kepengurusan DPW IMO yang baru ini, saya siap mundur dari Sekjen DPP IMO Pusat. Karena saya berprinsip, bagaimana IMO bisa besar dan cepat berkembang. Apalagi saya lihat, calon DPW IMO Sumut yang baru ini sangat kompak dan semua Pemilik Media,” ucap Sekjen Hondro.

(SK/AL)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*