Ketua Pospera Simalungun: Kita Harus Menangkan Bane Raja Manalu Menjadi DPR RI

SHARE

SIANTAR – Posko Perjuangan Rakyat (Pospera) Kota Pematang Siantar dan Pospera Kabupaten Simalungun kompak bergerak memenangkan Bane Raja Manalu menjadi anggota DPR RI pada Pemilu 14 Februari 2024. Hal tersebut terungkap dalam konsolidasi DPC Pospera Siantar dan DPC Pospera Simalungun yang digelar di Jalan Musyawarah, Kecamatan Siantar Utara, Kota Pematang Siantar, Sumatra Utara, Selasa (25/7/2023).

Ketua DPC Pospera Simalungun, Sihar Napitupulu didampingi Sekretaris, Ediman Sinaga, mengatakan dengan tegas agar semua kader dan pengurus Pospera untuk mendukung dan memenangkan Bane Raja Manalu sebagai calon anggota DPR RI.

“Jangan ragu, kita harus bergerak menangkan Bane Raja Manalu. Pospera dan Bane Raja Manalu satu mimpi dan sama-sama bergerak,” ujar Sihar Napitupulu.

Bane Raja Manalu, mengapresiasi semangat pengurus Pospera Siantar dan Pospera Simalungun mendukung dan bergerak bersama.

“Saya memulai karier dari anak tangga. Hingga sekarang menjabat sebagai Staf Khusus Menteri Hukum dan HAM RI. Sebelumnya juga Komisaris di Waskita Realty. Saya sadar apa yang saya peroleh itu adalah karena proses politik. Saya bersama PDI Perjuangan. Pospera dan PDI Perjuangan rohnya sama. Melakukan advokasi kepada rakyat kecil,” ujar Tim Komunikasi Politik DPP DPI Perjuangan tersebut.

Baca juga:  PTPN III (Persero) Berangkatkan Sebanyak 66 Orang Jemaah Umroh

Bane Raja Manalu lahir dari anak petani, melalui proses panjang hingga saat ini ditugaskan PDI Perjuangan untuk menjadi Caleg di Dapil Sumut 3, yang daerah pemilihannya tersebar di 10 Kabupaten/Kota.

“Hal yang patut dipetik dari sini adalah orang yang bukan berasal dari elit partai, bukan berasal dari orang mapan atau kaya raya, bukan anak pejabat, bukan anak pengusaha atau anak konglomerat. Tapi dipercaya atau ditugaskan menjadi Caleg. Artinya, semua kita bisa bermimpi, tapi harus bergerak,” katanya.

Baca juga:  Kabareskrim Polri Silaturahmi ke Pimpinan KPK Membahas Koordinasi Pemberantasan Korupsi

Ia meyakini tidak semua pertempuran harus diikuti. Tetapi kalau kita bertempur harus menang dalam pertempuran tersebut.

“Kalau kita satu gerakan kita harus bersama. Satu mimpi dan gerak bersama. Saya sudah bergerak mulai tahun 2021. Bukan orang yang datang tiba-tiba, kemudian mencalonkan diri. Kita harus tertib dalam pergerakan. Kita harus bergerak. Gerak cepat untuk Indonesia Maju. Kita harus melanjutkan dengan skala yang cepat. Indonesia harus Maju bersama Ganjar Pranowo,” ujar alumni SMA Negeri 3 Pematang Siantar tersebut.

Masih kata Alumni Universitas Indonesia ini, Pospera harus satu gerakan dengan Ganjar Pranowo. Strategi menang adalah harus dicintai orang dengan cara menyuarakan dan berbuat kebaikan.

“Saya juga satu barisan dengan Adian Napitupulu. Sering berbagi dalam banyak hal. Sering diskusi,” pungkasnya. (Rel)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*