Wujud Kemanunggalan Satgas Yonif MR 413 Kostrad dengan Masyarakat

Wujud Kemanunggalan Satgas Yonif MR 413 Kostrad dengan Masyarakat
SHARE

Keerom, Sumutkita.comSatgas Pamtas RI-PNG Yonif Mekanis Raider 413 Kostrad melaksanakan kegiatan karya bhakti, membantu membangun rumah warga Kampung Pitewi Distrik Arso Timur Kabupaten Keerom.

Demikian disampaikan Dansatgas Pamtas RI-PNG Yonif MR 413 Kostrad Mayor Inf Anggun Wuriyanto S.H., M. Han dalam rilis tertulisnya di Distrik Muara Tami Kota Jayapura, Selasa (13/10/2020).

Dalam konfirmasinya, Dansatgas mengungkapkan kegiatan yang dilakukan Pos Pitewi tersebut merupakan wujud kemanunggalan antara TNI-Rakyat khususnya Satgas Yonif MR 413 Kostrad yang saat ini bertugas di wilayah Papua sektor Utara. “Inilah wujud kemanunggalan TNI-Rakyat, kita akan selalu bersinergi dengan masyarakat dalam kegiatan apapun termasuk yang saat ini kita lakukan membantu membangun salah satu rumah warga di Kampung Pitewi,” ungkap Anggun.

Baca juga: SATGAS PAMTAS YONIF 312/KH KEMBALI ADAKAN PELAYANAN KESEHATAN DOOR TO DOOR DI PERBATASAN

Baca juga:  Tak Menunggu Lama, Aduan Warga Pulo Gebang yang Rumahnya Dieksekusi Direspon Komnas HAM

Diketahui bahwa rumah yang dibangun tersebut milik bapak Jafar (65), yang merupakan salah satu tokoh masyarakat di Kampung Pitewi. “Sebelumnya bapak Jafar mendatangi Pos untuk meminta kami membantu pengerjaan pembangunan rumahnya, dengan senang hati kami membantu, karena beliau juga sering membantu Pos,” ujar Kapten Inf Rum selaku Komandan Pos Pitewi.

Baca juga:  Melalui TMMD, Kodim 0203/Langkat Mengajak Masyarakat Perangi Narkoba

“Kami ucapkan terima kasih atas kesediaan Pos membantu pengerjaan pembangunan rumah kami semoga sampai dengan selesai nanti, kami dapat dibantu oleh Pos Satgas,” harap Bapak Jafar. (Autentikasi Pensatgas Yonif MR 413 Kostrad)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*