Pemko Medan Menggratiskan Parkir Lokasi Nobar Indonesia VS Uzbekistan di Kawasan Kesawan

Parkir Lokasi Nobar Indonesia VS Uzbekistan di Kawasan Kesawan Digratiskan oleh Pemko Medan
Parkir Lokasi Nobar Indonesia VS Uzbekistan di Kawasan Kesawan Digratiskan oleh Pemko Medan
SHARE

Medan – Tak ada kutipan parkir bagi masyarakat yang ikut Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan, di kawasan Kesawan, Kecamatan Medan Barat, Senin (29/4/2024) malam.

“Parkir gratis bagi warga masyarakat yang ikut Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan di kawasan Kesawan nanti malam. Kita akan langsung menindak tegas jika petugas yang kedapatan melakukan pengutipan biaya parkir,” tegas Kepala Dinas Perhubungan Medan, Iswar Lubis, Senin (29/4/2024) di Medan.

Iswar mengatakan, pihaknya juga telah menyiapakan kantong-kantong parkir gratis bagi masyarakat yang ikut nonton bareng. Dia mengungkapkan, ini merupakan bentuk apresiasi Pemko Medan pada masyarakat yang mendukung acara nonton bareng ini

“Semua area parkir saat nonton bareng gratis. Ini wujud apresiasi Pemko Medan pada masyarakat yang mendukung acara ini,” ungkapnya.

Baca juga:  Makin Dekat Masyarakat, Anggota Polda Banten Mempunyai Rumah Sekitar Warga

Dia menambahkan, saat petugas telah menutup dan mengalihkan arus lalu lintas di kawasan Kesawan. Ruas jalan yang dialihkan antara lain Jalan Pemuda menuju Kesawan dialihkan ke Jalan Palang Merah, sedang yang ditutup Jalan Perdana, Ahmad Yani, dan Perniagaan.

“Langkah ini diambil untuk memberikan rasa nyaman dan aman bagi masyarakat yang ikut dalam nonton bareng,” ucapnya.

Baca juga:  Edi Anwar: Peraturan-peraturan Pers Tersebut Harus Difasilitasi oleh Dewan Pers

Kegiatan Nonton Bareng Semi Final Piala Asia U-23 Indonesia VS Uzbekistan ini digelar Pemko Medan. Acara ini digelar guna menampung tingginya animo masyarakat mendukung perjuangan Timnas U-23 pada pertandingan nanti malam.

Kepala Dinas Komunikasi dan Informatika Medan, Arrahmaan Pane mengatakan, Pemko Medan menyiapkan tiga videotron yang ditempatkan di kawasan Kesawan.

“Pak Wali Kota Medan, Bobby Nasution, mendukung keinginan warga Medan untuk nonton bareng Timnas U-23. Jadi kami diperintahkan untuk menyediakan titik nobar,” sebutnya seraya mengatakan, pihaknya telah berkoordinasi dengan MNC selaku pemegang hak siar.

(SK/AH)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*