Gerakan Sahabat Nikson Menggelar Nobar AFC U-23 di MMTC Pancing

Gerakan Sahabat Nikson Menggelar Nobar AFC U-23
Gerakan Sahabat Nikson Menggelar Nobar AFC U-23
SHARE

Medan –¬†Gerakan Sahabat Nikson (GSN) menggelar Nobar (Nonton bareng) piala AFC U-23 bertempat di Rencong Kupi Jalan William Iskandar Komplek MMTC, Senin (29/4/2024).

Panitia GSN Nabila Ulfah Riandika mengatakan, “Mengadakan nonton bareng kita laksanakan di Rencong Kupi yang kegiatan ini dihadiri sekitar 200-an orang dari berbagai kalangan mahasiswa, masyarakat penggemar sepak bola,” ucapnya.

“Kegiatan ini sangat antusias, Karena ini sejarah harapan kita dari kegiatan ini Timnas semakin maju, kami panitia mengucapkan terimakasih kepada Bang Nikson Nababan telah menginisiasi kegiatan ini,” kata Nabila.

Raihan, mahasiswa dari Universitas Medan turut menyampaikan, “Kegiatan seperti ini untuk memperkuat rasa nasionalisme dan mendukung sepakbola Indonesia di kancah Asia maupun internasional,” kata Raihan.

Baca juga:  Nikson Nababan Terharu dengan Jamuan Makan Siang Tokoh Marga Aritonang di Medan

Hal senada dikatakan Izal, masyarakat kota Medan mengatakan, mengapresiasi kegiatan ini, sehat selalu Bang Nikson Nababan telah memperhatikan sepakbola,” ucapnya.

Mei mahasiswa dari UINSU menyampaikan, “Seru sekali kegiatan malam ini, mantap Bang Nikson Nababan,” ujarnya dengan nada singkat.

Sementara itu, Dr. Drs. Nikson Nababan, M.Si menyampaikan arahan kepada GSN yang diwakili Martua Siadari, agar GSN selalu menyatu dan bersinergi dengan seluruh elemen masyarakat.

Baca juga:  Bakat, Minat, dan Karya Lagu dalam Ekonomi Kreatif dan Hukum

“Slogan Sumut menjadi ‘Semua Urusan Harus Tuntas’ tidak lagi ‘Semua Urusan Mesti Uang Tunai’ dan mengajak semua elemen masyarakat untuk Sumut yang lebih baik bersama Bang Nikson Nababan,” kata Martua Siadari menutup sambutannya.

Selain itu acara nonton bareng ada pemberian voucher sebesar Rp.25.000 bagi pengunjung di lokasi nonton bareng. (Ezri)

(SK/AH)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*