Terima Kunjungan Datuk Bandar Majlis Bandaraya Kuantan, Bobby Nasution: Terima Kasih Sudah Ikut Gemes 2024

SHARE

Medan – Ucapan selamat datang sekaligus menikmati Kota Medan menjadi pembuka pertemuan Wali Kota Medan Bobby Nasution dengan Datuk Bandar Majlis Bandaraya Kuantan (MBK) Malaysia Dato’ Razihan Bin Adzharuddin di Balai Kota Medan, Rabu (29/5/2024). petang.

Selain bersilaturahmi, Dato’ Razihan beserta rombongan dalam rangka untuk mengikuti event Gelar Melayu Serumpun (Gemes) ke-7 Tahun 2024 yang akan berlangsung mulai 29 Mei hingga 1 Juni mendatang di Istana Maimun Medan.

Adapun Gemes merupakan ajang silaturahmi etnis Melayu dari berbagai wilayah dan sejumlah negara yang digelar Pemko Medan. Berbagai atraksi semi kearifan lokal ditampilkan sebagai sarana promosi pariwisata Kota Medan.

Kegiatan ini melibatkan beberapa negara tetangga yang memiliki kedekatan rumpun dan diikuti oleh hampir seluruh kabupaten/kota se-Sumatera Utara serta beberapa provinsi di Indonesia dengan mengusung tema: ‘Takkan Melayu Hilang di Bumi”.

Baca juga:  19 Napi Bandar Narkoba Kembali Dipindahkan ke Nusakambangan

“Terima kasih sudah hadir di Kota Medan dan datang untuk ikut serta dalam event Gemes. Silakan nikmati kuliner Medan dengan dua cita rasa yakni enak dan enak sekali,” kata Bobby Nasution didampingi Pj Sekda Kota Medan Topan Obaja Putra Ginting, Kadis Pariwisata Yuda Setiawan dan Kabag Kerja Sama Setdako Medan Lilik.

Baca juga:  Ini Pesan Danrem 071/Wijayakusuma, kepada Dandim 0711/Pemalang yang Baru

Dalam pertemuan yang berlangsung dengan penuh keakraban dan kekeluargaan tersebut, Bobby Nasution selanjutnya menyampaikan potensi-potensi yang bisa dikerjasamakan seperti di bidang seni, budaya, olahraga dan pengembangan bakat kaum muda.

Sementara itu, kepada Bobby Nasution, Datuk Bandar MBK Malaysia Dato’ Razihan Bin Adzharuddin menyampaikan ucapan terima kasih atas sambutan yang diberikan. “Kami merasa senang karena bisa diterima di sini dan berada di Kota Medan. Mudah-mudahan, di waktu mendatang kita bisa lebih memperkuat hubungan antar keduanya (Pemko Medan dan MBK),” ucap Dato’ Razihan.

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*