Silaturahmi dan Halal Bihalal Komunitas Wagon Dihadiri oleh Dandim Solo

Silaturahmi dan Halal Bihalal Komunitas Wagon Dihadiri oleh Dandim Solo
Silaturahmi dan Halal Bihalal Komunitas Wagon Dihadiri oleh Dandim Solo. (SK/Ad)
SHARE

Surakarta, Sumutkita.com – Babinsa Jayengan Koramil 03 Serengan Sertu Rohmad dan kopda Mulyono, Kodim 0735/Surakarta monitoring atau memantau kegiatan yang bertempat di Sarila Hotel Jalan Kalilarangan Serengan Surakarta dalam acara silaturahmi dan halal bihalal komunitas wagon dalam rangka merayakan hari raya idul Fitri Tahun 1443 H/2022 M, Jumat (13/5/2022).

Sertu Rohmad mengatakan Acara tersebut di hadiri banyak dari berbagai kalangan baik tamu komunitas dan tamu tamu undangan lainnya, komunitas ini merupakan komunitas yang ada di Soloraya yang mana komunitas tersebut ajang komunikasi persaudaraan antar teman dan kerabat dimana bisa saling tukar ilmu dan pengalaman masing-masing.

“Tujuan acara komunitas wagon tersebut temu kangen yang selama ini setelah lama adanya covid-19 yang tidak bisa ketemu dan bisa mengadakan kumpul kumpul dan bisa berkumpul dan silaturahmi dalam acara halal bihalal,” ungkap Sertu Rohmad.

Baca juga:  Buka Jalan 3000 Meter Didusun V Cinta Maju Desa Lama ,Kodim 0203/Langkat Kerahkan Alat Berat

Hadir dalam kegiatan halal bihalal wagon tersebut yakni Eko Suratno, Letkol Inf Devy Kristiono, S.E, M.Si (Dandim 0735/Ska), Ahmad Purnomo (mantan wakil wali Kota Ska), Herman Yusca (mantan Kepala dishub Ska), Ibu Gareng (Owner Hot Pos In Hotel) dan Tamu Undangan lainnya. (Agus Kemplu)

Baca juga:  Diduga Marak Kavling Ilegal, Asosiasi Real Estate Meminta Solusi kepada Ketua DPD RI

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*