Sat Lantas Polres Tanah Karo Antisipasi Pengendara Tergelincir Akibat Hujan

Kegiatan Patroli Keamanan Jalan Daerah Hukum Kabanjahe, Selasa (19/09/2023), (Foto: SK/AL)
Kegiatan Patroli Keamanan Jalan Daerah Hukum Kabanjahe, Selasa (19/09/2023), (Foto: SK/AL)
SHARE

Tanah Karo, Sumutkita.com – Personil Satuan Lalu Lintas Polres Tanah Karo tetap melaksanakan pengaturan lalu lintas ditengah rintiknya hujan, untuk menhindari adanya warga yang tergelincir karena jalan yang licin bagi pengendara sepeda motor, hal ini dilakukan karena di pagi hari warga kerap berpergian.

Sebagai bentuk pelayanan kepada masyarakat agar lalu lintas tetap lancar dan tertib yang berada di wilayah Hukum Polresa Tanah Karo.

Cuaca hujan tidak membuat personil Sat Lantas Polres Tanah Karo surut dalam melaksanakan pengamanan Strong Point di daerah tertentu, walaupun tidak ada warga yang mengalami kesulitan yang tidak di-inginkan, namun pengawasan tetap harus dilakukan, Selasa (19/9/2023).

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, CPHR, CBA, melalui Kasat Lantas AKP Bevan Raga Utama, S.I.K, CPHR, CBA, mengatakan sebagai bentuk pelayanan prima kepada masyarakat, pihaknya setiap hari melaksakan Strong Point di pos pos yang sudah ditentukan di Kecamatan Kabanjahe.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Dampingi Dirjen Perumahan, Kementerian PUPR Meninjau Pembangunan Rusun Kodam

“Tujuan kami agar arus lalu lintas di jalan yang setiap pagi ramai sehingga dibutuhkan sosok polisi dalam mengatur lalu lintas agar tidak terjadi kemcetan, dan seperti hari ini meski sedang hujan kita tetap melakukan strong poin,” ungkapnya.

Baca juga:  Dansatgas Yonif 126/KC Melaksanakan Patroli Patok di Perbatasan

Semoga Kegiatan ini, lanjut Kasat, memberikan rasa aman dan nyaman bagi warga yang akan melaksanakan aktifitas di pagi hari.

(SK/AL)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*