Pembukaan Jalan di Sei Lepan Kab Langkat Mulai Tunjukan Hasil,Ini Buktinya

SHARE

LANGKAT| sumutkita.com – Pembukaan dan pembuatan badan jalan sepanjang +3.000 M yang menghubungkan Dusun V menuju Dusun VI Desa Lama Baru dan menuju Desa Telaga Said Kec. Sei Lepan Kab. Langkat,Sumatera Utara mulai menunjukan hasil

Buktinya memasuki hari ke-17 dilaksanakannya kegiatan Pra TMMD 113 Kodim 0203/ Langkat,pekerjaan sasaran fisik yang sangat diidamkan warga tersebut sudah mencapai 59 persen.

Baca juga:  Satgas TMMD Ke-110 Wilayah Kodam I/BB Siap Mantapkan Sinergitas untuk Membangun Negeri

Dengan menggunakan excavator dan dibantu warga,personel Kodim 0203/Langkat melanjutkan pekerjaan fisik utama tersebut.Meskipun cuaca panas terik ditambah lagi personel dan warga menjalankan ibadah puasa,namun tetap dilanjutkan.

Amatan awak media,personel dan operator excabator serta warga begitu semangat sekali mengerjakan sasaran fisik untuk meningkatkan perekonomian warga tersebut

Dandim 0203/Langkat Letkol Inf Wisnu Joko Saputro,menjelaskan bahwa kegiatan Pra TMMD pembukaan jalan tersebut berjalan lancar dan sukses berkat adanya dukungan dari masyarakat,Pemda dan Muspika ,tanpa adanya dukungan kegiatan tidak akan terlaksana .

Baca juga:  Babinsa Karanggede Komsos Bersama Pemuda dalam Cegah Kenakalan Remaja

“Jelang Hari Raya,kita libutkan beberapa hari Pra TMMD-Nya,dan akan dilanjutkan usai lebaran setelah pembukaan TMMD,”jelas Dandim.(rel/tra)

Kodim Langkat

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*