Ketum Forkolimat/Mashja AR Raudhah Berbagi Ratusan Tali Asih Paket Lebaran

SHARE

Medan, Sumutkita.com Ketum FORKOLIMAT / MASHJA AR RAUDHAH BURHANUDDIN SE dan Rekan Berbagi Ratusan paket Lebaran ke kaum dhuafa , Penyapu Jalan, petugas Kebersihan, Asatidz dan Masyarakat sekeliling tempat tinggal beliau, Sabtu (6/4/2024), sekitar pukul 09.00 WIB hingga selesai.

 

Kegiatan ini adalah kegiatan Rutin yang sudah di jalankan hampir 8 tahun lebih dan terlaksana Karena dukungan dari para sahabat giat sedekah,” ucapnya.

Burhanudin juga menyampaikan dalam bulan Ramadhan ini merupakan sudah kewajiban bagi kita untuk bisa berbagi ke saudara saudara kita Agar menghadapi Hari Raya dengan hati Riang dan penuh Rasa syukur, Karena senyum kebahagian mereka adalah kebahagian bagi kita,” ujarnya.

Baca juga:  Tolak Akan Kenaikan BBM, Sejumlah Mahasiswa Diamankan

Para Ustad di antara ustad Fuad Sinaga sebagai koordinator menyampaikan semoga kelak kita butuh pemimpin kota medan yang selalu Istiqomah dalam dakwa seperti sosok Ketua Burhanudin, masyarakat mereka siap mendukung dan mengapresiasi.

Baca juga:  Polda Sumut Gelar Operasi Patuh Toba 2020, ini Target Prioritasnya!

Ustad Jul dari polinia mengucapkan, “terima kasih kepada Burhanudin peduli masyarakat semoga untuk tahun ke depannya berterusan seperti ini dan semoga beliau mendapatkan Ridho Allah SWT,” ungkapnya.

(SK/A. Harahap)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*