Cek Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng, Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Langsung Terjun ke Lapangan

Cek Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng, Babinsa Koramil 080801 Sukorejo Langsung Terjun ke Lapangan
Cek Ketersediaan Stok dan Harga Minyak Goreng, Babinsa Koramil 080801 Sukorejo Langsung Terjun ke Lapangan
SHARE

Blitar – Babinsa Koramil 0808/01 Sukorejo Kodim 0808/Blitar Serda Didik Subiantoro langsung terjun ke lapangan, untuk melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng, khususnya minyak goreng curah yang ada di wilayah binaannya, di Pasar Templek Kelurahan Kepanjenkidul, Kecamatan Kepanjenkidul Kota Blitar, Kamis (11/5/2023).

Serda Didik mengatakan, “kegiatan ini dilakukan dengan tujuan agar bisa mengetahui secara langsung dilapangan atas ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah,” katanya.

Danramil 0808/01 Sukorejo Kapten Inf Moh.Adchiyak saat ditemui menyampaikan, bahwa pengecekan dan monitoring yang di lakukan oleh Babinsa ini, untuk mengetahui situasi dan kondisi wilayah, terkait masalah ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah di pasaran pasca lebaran.

“Kami akan terus melaksanakan kegiatan pengecekan terhadap ketersediaan stok dan harga minyak goreng curah, terutama di pasar-pasar dan toko-toko yang ada di wilayah Kecamatan Kepanjenkidul ini,” ucapnya.

Baca juga:  Satgas Pamtas Yonif Raider 142/KJ Membagikan Beras dan Mie Instan kepada Warga

Kapten Inf Adchiyak menambahkan, “pengecekan kebutuhan sehari-hari di lapangan dan bertanya langsung kepada penjual, guna mengantisipasi adanya kecurangan para pedagang dalam menaikkan harga, dengan tidak mengikuti kebijakan yang sudah ditetapkan oleh pemerintah,” jelasnya.

Baca juga:  Kapolres Madina Terima Audiensi Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakri Nasution

Sementara itu, pemilik toko yang menjual minyak goreng curah, mengucapkan terima kasih atas kegiatan pengecekan yang dilakukan oleh Pak Babinsa ini.

Ia berharap, “semoga harga minyak goreng bisa stabil dan tidak langka seperti beberapa waktu yang lalu, karena minyak goreng ini salah satu kebutuhan pokok sehari-hari,” tuturnya. (Dim0808)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*