Cek ketersediaan dan Harga Migor, Koramil 07 Gatak Mengecek ke Pengecer dan Para Konsumen

SHARE

Sumutzone.com, Sukoharjo — Anggota Babinsa Koramil 07/Gatak rutin melaksanakan pemantuan ketersediaan dan harga minyak goreng yang hari ini dilakukan di Pasar Blimbing Kec. Gatak, Selasa (28/6/2022).

Peltu Agus Marjoko mengatakan, bahwa pengecekan harga minyak goreng curah di pasar ini, difokuskan kepada penjual atau pengecer, namun juga menayakan langsung kepada konsumen di pasar.

“Pada hari ini kami melakukan kunjungan ke kios-kios di pasar Blimbing untuk mengetahui ketersediaan minyak goreng dan memastikan bahwa stok minyak goreng baik curah maupun kemasan mencukupi permintaan konsumen khusnya yang ada di wilayah Kecamatan Gatak,” ungkap Peltu Agus Marjoko.

Adapun dari hasil pengecekan di lapangan, harga minyak goreng curah, khususnya yang ada di pasar Belimbing, dijual kepada konsumen masih diseputaran HET yang telah ditetapkan oleh pemerintah.

Baca juga:  Sebanyak 54 Personel Polres Demak Naik Pangkat

Peltu Agus Marjoko menyampaikan bahwa kegiatan pengecekan dan pengawasan yang dilakukan oleh petugas gabungan ini adalah merupakan perintah dari Komando atas untuk membantu mengendalikan stabilitas harga serta mengecek ketersediaan stok minyak goreng curah di pasaran. (Agus Kemplu)

Baca juga:  Danrem 071: TMMD untuk Bantu Perekonomian Masyarakat

(SZ/Az)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*