Burhanuddin SE Tokoh Muda Sumut Menghadiri Kegiatan Bakti Sosial BUNDO KANDUNG SUMUT

SHARE

Medan, Sumutkita.com – Pengurus keluarga besar Bundo Kanduang wilayah sumatera utara, Erlina Kandar Rajamansyur senin (1/4/2024) Jam 13.30 wib hingga selasai 15.30wib siang, Jalan Mahkamah No.74c RT.02 Kec. Medan Kota,

Mesjid Raya Al. Mashun Kota medan menggelar Bakti Sosial dengan membagikan dua ratus lima pulu paket sembako, dan uang tali asih, kepada warga yang kurang mampu,

Dalam rangka berbagi kebahagiaan untuk Menyambut hari raya idul fitri di kota medan, sumatera utara.

Kegiatan bakti sosial, keluarga besar Bundo Kanduang, diawali dengan pemberian tausyah, yang digelar di mesjid raya Al-mashun, kota medan.

Baca juga:  Polri Hentikan Penyidikan Kasus 6 Laskar FPI

Setelah Tausyah, keluarga besar Bundo kanduang, memberikan paket sembako dan Uang tali asih secara simbolis, yang diberikan oleh ketua Bundo Kanduang sumatera utara, Sultan Deli, dan tokoh muda sumatera utara.

Adapun paket sembako yang dibagikan, berupa satu karung beras lima kilogram, minyak goreng, mie instan, gula pasir dan bubuk teh, serta uang tunai.

Menurut ketua Bundo Kanduang wilayah sumatera utara, kegiatan ini sebagai bentuk perhatian terhadap warga yang kurang mampu, khususnya menjelang Hari Raya idul fitri. diharapkan bantuan paket sembako ini, dapat sedikit meringankan beban saudara-saudara kita, yang membutuhkan.

Baca juga:  Hanya Ada di Polres Madina! Vaksinasi Mendapat Doorprize Handphone dan Sepeda

Pembagian paket sembako juga dihadiri oleh Tokoh Muda Sumatera Utara, Burhanudin SE Ketua Umum Mashja Ar. Raudhah Dan juga Ketua Umum Forkolimat Indonesia, yang juga digadang-gadang menjadi salah satu calon Walikota Medan, mereka mengapresiasi dan siap mendukung Burhanudin untuk menjadi calon walikota medan, yang sebentar lagi pemilihan kepala daerah akan berlangsung.

Sementara itu, setelah mendengar mendapatkan dukungan untuk maju menjadi calon walikota medan, Burhanudin menyatakan diri siap, jika hal itu mendapatkan dukungan dari masyarakat kota medan.” pungkasnya.

(SK/A.Harahap)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*