Babinsa Karanggede Komsos Bersama Pemuda dalam Cegah Kenakalan Remaja

Babinsa Karanggede Komsos Bersama Pemuda dalam Cegah Kenakalan Remaja
Babinsa Karanggede Komsos Bersama Pemuda dalam Cegah Kenakalan Remaja
SHARE

Boyolali – Babinsa Koramil 16/Karanggede Kodim 0724/Boyolali Serda Suryadi melaksanakan pemantuan wilayah serta Komunikasi Sosial (Komsos) dengan pemuda guna mencegah kenakalan remaja di Desa Sendang Kecamatan Karanggede Kabupaten Boyolali, Minggu (24/3/2024).

Kegiatan pemantuan ini rutin dilakukan Babinsa, guna mengetahui perkembangan dan permasalahan yang terjadi di wilayah binaan serta mempererat tali silaturahmi antara Babinsa dengan warga binaan.

Baca juga:  Tutup MRFW, Bobbi Nasution Menginginkan Medan Rujukan Fashion Muslim di Indonesia

Babinsa Serda Suryadi mengatakan saat dirinya melaksanakan Komsos bersama pemuda di Desa Sendang, ia memberikan himbauan agar pemuda dapat ikut menjaga keamanan dan ketertiban masyarakat guna mewujudkan ketahanan wilayah yang kuat.

“Agar kita bersama sama saling peduli satu dengan lainnya dan menjaga perdamaian, serta keamanan dan ketertiban dilingkungan masyarakat,” ungkapnya.

Baca juga:  Atas Dukungan Karutan 1 Medan Theo Purba, Ketua Pewarta Membagikan Paket Sembako kepada 100 Wartawan Terdampak PPKM Level IV

“Saya juga menyampaikan pada pemuda di Desa Sendang agar jangan mudah terprovokasi sehingga dapat mengakibatkan perkelahian atau tawuran, karena akan dapat merugikan diri sendiri dan masyarakat banyak, serta menghindari narkoba, yang dapat merusak masa depan mereka,” tutup Babinsa. (Agus Kemplu)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*