Wirang Birawa Juara 1 Tenis Cup Gara-Gara Tenis III 2023 , Sesuai Ramalannya Sendiri

Wirang Birawa Juara 1 Tenis Cup Gara-Gara Tenis III 2023 , Sesuai Ramalannya Sendiri
Wirang Birawa Juara 1 Tenis Cup Gara-Gara Tenis III 2023 , Sesuai Ramalannya Sendiri
SHARE

Medan, Sumutkita.com – Master firasat Wirang Birawa meraih gelar juara pertandingan tenis Gara-Gara Tenis III 2023 yang digelar pada 18-20 Agustus 2023 di Kota Medan, Sumatera Utara (Sumut).

Wirang Birawa menang telak dengan skor 7-2 dan lawan pun menyerah di tengah pertandingan.

“Saya dan Daniel V Juara 1 dengan skor 7-2 ret (lawan menyerah di tengah pertandingan. Kejuaraan Gara-Gara Tenis III 2023,” ungkap Wirang Birawa saat dihubungi melalui telepon, Minggu (20/8/2023).

Wirang Birawa bermain ganda dengan petenis asal Madura, Jawa Timur, Daniel Valentino. Ia pun meraih kemenangan mutlak.

Baca juga:  Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kader Militan Jokowi Akan Menggelar Silaturrahmi Nasional Bersama Jajaran Pengurus DPW/DPD Se-Indonesia

Satu minggu sebelum pertandingan final, Wirang Birawa mengaku bahwa dirinya memiliki firasat akan menjadi juara. Oleh karenanya, ia merasa optimis dapat memenangkan pertandingan tersebut.

“Saya sudah tulis firasat di Instagram sejak satu minggu lalu kalau saya akan juara 1 ,Saya hanya ingin membuktikan firasat dan mencoba ikut pertandingan untuk melatih mental saja ,” kata Wirang.

“Saya yakin karena firasat saya bisa juara satu. Maka itu saya semangat untuk mengikutinya terbang jauh-jauh dari Jakarta ke Medan (Sumatera Utara),” sambungnya.

Pria yang kerap memakai kacamata hitam itu mengatakan bahwa dirinya sudah mendapatkan firasat dan bisa menebak bahwa dirinya akan memenangkan seluruh pertandingan hingga menjadi juara.

Baca juga:  Berkat Sinergitas TNI-Polri Bina Mahasiswa Papua di NTB, Tersaji dalam Pentas Seni Peringatan Hari Lahir Pancasila

“Ternyata dipertandingan hari pertama saya sudah meramalkan bahwa lawan akan menyerah sebelum pertandingan usai. Bener saja di final lawan menyerah dengan skor telak,” ujarnya.

Menjadi juara satu, Wirang Birawa mempersembahkan hadiahnya untuk istri tercinta, Umi Kalsum. Hadiah itu dipersembahkan lantaran sang istri kerap menemaninya latihan hingga tengah malam.

“(Hadiah) untuk istri saya yang selalu nemenin saya latihan bahkan sampai tengah malam, hehehe,” ucapnya

(SK/Jhon P)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*