Semmy Bukit Merupakan Salah Satu Caleg yang Sangat Berpengalaman Mengenai UMKM

Caleg DPRD Deliserdang Dapil 3 Semmy Bukit Ikuti Podcast Aksi Nyata di Posko Kemenangan
Caleg DPRD Deliserdang Dapil 3 Semmy Bukit Ikuti Podcast Aksi Nyata di Posko Kemenangan
SHARE

Medan – Semmy Bukit, S.E, M.M melakukan giat acara podcast aksi nyata di Channel YouTube #Transpublik TV di posko kemenangan Semmy Bukit, Deliserdang, Selasa (6/1/2024).

Semmy Bukit, S.E., M.M adalah merupakan Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Deliserdang dengan partai no. urut 6 yakni Partai Buruh, untuk Dapil 3 dengan nomor urut 2.

Kali ini Irena Sinaga, S.H menjadi host di acara podcast #Transpublik TV dengan narasumber Semmy Bukit, SE, MM selaku caleg DPRD Deliserdang untuk Dapil 3 yang meliputi 5 kecamatan yakni, Kecamatan Sibolangit, Kecamatan Namorambe, Kecamatan Delitua dan Kecamatan Birubiru serta Kecamatan Patumbak.

Sammy Bukit merupakan salah satu caleg yang sangat berpengalaman mengenai UMKM. Karena beliau pernah menjabat sebagai kepala kredit seluruh wilayah Sumatera Utara (Sumut) pada salah satu bank swasta nasional yang terbesar di Indonesia yang bergerak di sektor mikro pada Usaha Mikro Kecil Menengah (UMKM).

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr: Junjung Tinggi Objektifitas

Jadi Sammy Bukit sangat cocok dalam melaksanakan salah satu program Partai Buruh yakni UMKM karena sosok Sammy Bukit sudah berpengalaman di bidang tersebut.

Calon Legislatif (Caleg) Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Deli Serdang, Semmy Bukit, dari Partai no urut 6 ini, menggelar kampanye intensif dalam memperjuangkan kesejahteraan rakyat kecil di wilayah Dapil 3.

Semmy Bukit mengatakan bahwa komitmennya untuk menjadi suara untuk para petani dan nelayan serta warga masyarakat kecil di DPRD Kabupaten Deli Serdang,” ucapnya, saat di acara Podcast tersebut.

Lanjut Semmy Bukit, “adanya berbagai tantangan yang dihadapi oleh rakyat kecil, mulai dari akses lahan yang terbatas hingga kesulitan mengakses layanan kesehatan dan pendidikan yang baik. Dan saya berjanji untuk memperjuangkan kebijakan yang berguna bagi warga masyarakat Kabupaten Deli Serdang, khususnya wilayah Dapil 3,” ucapnya.

Baca juga:  Apel Gelar Pasukan Ops Lilin Toba 2022 Dipimpin oleh Kapolresta Deli Serdang

“Program BPJS Kesehatan dan kesulitan yang dihadapi oleh para nelayan di Kabupaten Deli Serdang. ini sangat perlu diperhatikan karena perlunya perbaikan sistem kesehatan.  Dan program ini juga perlu dukungan yang banyak kepada komunitas para nelayan yang berguna dalam meningkatkan kesejahteraan para nelayan tersebut,” ucapnya.

Semmy Bukit optimis dan harapkan doa dan dukungan dari semua keluarga, sahabat-sahabat dan lainnya untuk dapat meraih 1 kursi di DPRD Kabupaten Deliserdang Dapil 3. “Semoga jika kelak saya duduk di kursi tersebut, saya dapat menjalankan semua program kerja dengan baik nantinya yang berguna bagi masyarakat,” katanya. (tim)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*