Kapolresta Deli Serdang Jenguk dan Berikan Semangat kepada Personil yang Sedang Sakit

Kapolresta Deli Serdang Jenguk dan Berikan Semangat kepada Personil yang Sedang Sakit
Kapolresta Deli Serdang Jenguk dan Berikan Semangat kepada Personil yang Sedang Sakit
SHARE

Deli Serdang, Sumutkita.com – Dalam bentuk kepedulian terhadap sesama, Kapolresta Deli Serdang Kombes Pol. Irsan Sinuhaji, SIK, didampingi oleh Kasi Dokkes Polresta Deli Serdang AKP Rasidin beserta Anggota mengunjungi (home visit) personil Polresta Deli Serdang yang menderita sakit menahun dan mengontrol perkembangan kesehatannya serta memberikan bantuan perawatan, Jumat (2/6/2023).

Kegiatan diawali dengan mengunjungi Aiptu Jetro M. Pakpahan yang terbaring di RS. Grand Medistra Lubuk Pakam yang mengalami sakit di bagian paru-paru.

Baca juga:  Patroli Dit Samapta Polda Sumut Berhasil Gagalkan Pembobolan Mesin ATM

Kapolresta Deli Serdang dalam kunjungan nya memastikan kondisi terkini sekaligus menunjukkan rasa simpati serta semangat kepada personil yang terbaring sakit.

Usai dari rumah sakit, kunjungan dilanjutkan menuju rumah salah satu personil Aiptu M. Harudy yang berobat rutin ke Rumah sakit dan saat ini berbaring istirahat di rumahnya dikarenakan luka gangren di telapak kaki kiri.

Dalam kesempatannya, Kapolresta Deli Serdang,Kombes Pol Irsan Sinuhaji, SIK, turut prihatin atas sakit yang dialami personil, dan tetap memberikan support sekaligus pastikan personil mendapat pelayanan kesehatan agar sakit yang diderita dapat segera sembuh dan pulih kembali.

Baca juga:  Kapolresta Deli Serdang Hadiri Penyambutan Wakapolda Sumut di Bandara Kualanamu

“Kita sudah besuk keadaan personil yang menderita sakit, kita juga bersama-sama berikan semangat dan doa agar penyakit yang diderita dapat segera sembuh dan dilimpahkan kesehatan oleh Allah SWT sehingga dapat melaksanakan tugasnya kembali,” pungkasnya. (Humas Polresta DS)

(SK/ES)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*