Sekretaris FJP Sumut, Selamat Purba: Pentingnya Sikap Beretika dalam Berinteraksi Sosial

Sekretaris FJP Sumut, Selamat Purba: Pentingnya Sikap Beretika dalam Berinteraksi Sosial
Sekretaris FJP Sumut, Selamat Purba: Pentingnya Sikap Beretika dalam Berinteraksi Sosial.
SHARE

Medan, Sumutkita.com – Selamat Purba selaku Sekretaris Forum Jurnalis Pemprovsu (FJP) Sumatera Utara (Sumut), dalam sebuah pesan yang disampaikan sebagai reminder, menekankan pentingnya sikap beretika dalam interaksi sosial. Dalam pesannya, ia menyoroti perilaku merendahkan, menjelekkan, dan menghina orang lain sebagai tindakan yang tidak membanggakan, meskipun seseorang mungkin memiliki kelebihan dalam beberapa hal.

“Pesan ini adalah pengingat bahwa merendahkan, menjelekkan, atau menghina orang lain tidak akan membuat diri kita menjadi lebih tinggi, lebih baik, atau lebih mulia,” kata Sekretaris Forum Jurnalis Pemprovsu tersebut.

Baca juga:  Babinsa Koramil Tipe B 0808/07 Ponggok Menggelar Kerja Bakti dengan Peduli Kebersihan Lingkungan

“Kita harus berusaha menjadi manusia yang berkualitas tanpa perlu menindas orang lain untuk mencapai posisi teratas,” ucapnya, Senin (18/3/2024).

Baca juga:  Pemberdayaan FTA dalam Meningkatkan Ekspor UMKM  Kota Medan

Pesan ini mencerminkan komitmen FJP Sumatera Utara untuk mempromosikan sikap yang membangun, menghargai martabat manusia, dan memperkuat profesionalisme dalam dunia jurnalisme. Dengan demikian, pesan ini tidak hanya relevan bagi anggota FJP.

(SK/A. Harahap)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*