Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Masker kepada Warga Perbatasan untuk Disiplinkan Prokes

Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Masker kepada Warga Perbatasan untuk Disiplinkan Prokes.
SHARE

Bengkayang, Sumutkita.com – Berikan himbauan dan bagikan masker kepada masyarakat, upaya Satgas Pamtas Yonif 642/Kapuas dalam mencegah penyebaran Covid-19 di daerah perbatasan. Kegiatan tersebut bertempat di Dusun Kindau, Kecamatan Jagoi Babang, Kabupaten Bengkayang, Jum’at (23/4/2021).

Dansatgas Pamtas Yonif 642/Kps Letkol Inf Alim Mustofa di Pos Kotis Entikong, Sanggau, pada Kamis kemarin mengatakan, pembagian masker yang dilakukan oleh personel Satgas Pos Sentabeng tersebut diberikan baik kepada pengendara bermotor maupun pejalan kaki saat beraktivitas diluar rumah.

Kegiatan ini bertujuan agar masyarakat mematuhi protokol kesehatan yang sudah dianjurkan pemerintah di masa pandemi yang masih melanda sampai dengan saat ini.

Baca juga:  Babinsa Koramil Tipe B 0808/16 Talun Menggelar Kerja Bakti Bersama

“Kami mengajak kepada masyarakat khususnya di daerah perbatasan ini untuk terus mematuhi protokol kesehatan, mencuci tangan, menjaga jarak dan selalu menggunakan masker saat beraktivitas,” ujar Dansatgas.

Baca juga:  Polresta Deli Serdang Kembali Menggelar Kegiatan Jumat Curhat Beserta Masyarakat

Dansatgas menambahkan, bersamaan kegiatan tersebut, personel Pos juga membagikan kaos NKRI sebagai sarana penggalangan warga masyarakat di wilayah sekitar binaan Pos,” pungkas Dansatgas. (Pendam XII/Tpr)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*