Ratna Sarumpaet Donasi Sebagai Keuntungan Penjualan Buku ‘Aku Bukan Politikus’ ke KSJ

Ratna Sarumpaet Donasi Sebagai Keuntungan Penjualan Buku 'Aku Bukan Politikus' ke KSJ
Ratna Sarumpaet Donasi Sebagai Keuntungan Penjualan Buku 'Aku Bukan Politikus' ke KSJ
SHARE

Batu Bara, Sumutkita.com – Di pertengahan bulan ramadhan, Minggu (17/4/2022) pukul 16.00 Wib, KSJ Pusat menggelar acara peluncuran buku Ratna Sarumpaet ” Aku Bukan Politikus”, Monolog Marsinah Menggugat Bersama Atiqah Hasiholan serta menyantuni 30 anak Yatim-piatu, di Kembar Arabian Caffe Jalan Sakti Lubis.

Selanjutnya Ketua Umum KSJ Saharuddin memberikan kata sambutan, sangat berterimakasih kepada Bu Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan yang mau menyempatkan waktu untuk hadir di dalam kegiatan KSJ, dan juga juga memaparkan dalam tiga hari ini Buku Aku Bukan Politikus terjual 500 buku, dan Ketua Umum KSJ Saharuddin juga berterimakasih kepada Ibu Ratna Sarumpaet yang mendonasikan sebagai keuntungan penjualan Buku secara simbolis kepada Ketua Umum KSJ.

Baca juga:  Satreskrim Polres Batu Bara Mengecek dan Periksa Gudang CPO

Kemudian Dewan Pembina Kartini KSJ Ny Henny Ikhwan, SPd, MPd,Menyamatkan rompi Kartini KSJ kepada Atiqah Hasiholan, juga mengucapkan terima kasih banyak kepada Ibu Ratna Sarumpaet dan Atiqah Hasiholan yang telah bergabung ke KSJ.

Dewan pakar KSJ Dr Syaiful Syafri, M.M dalam testimoni Buku Ratna Sarumpaet,” Aku Bukan Politikus” sangat bagus untuk dibaca juga sangat mendidik, terkhusus kepada adek adek mahasiswa maupun pemerintah.

Ketua Umum JMSI, Teguh Santosa dalam kata sambutannya mengatakan bahwa saya hanya dapat bagian untuk menerbitkan Buku Ratna Sarumpaet”Aku Bukan Politikus” Karya Ibu Ratna Sarumpaet, 1 contoh Ibu Ratna Sarumpaet Budayawan dan seorang seniman.

Baca juga:  Bangga dan Tetesan Air Mata Bahagia Terlihat di Saat Pelantikan Tamtama TNI-AD

Demikian juga Ibu Ratna Sarumpaet dalam kata sambutannya, menyampaikan bahwa Ketua Umum KSJ Saharuddin, menyampaikan tentang KSJ dan saya menilai ada 2 hal, yang satu sangat bagus dan yang kedua kurang mendidik, kalau bisa kita memberikan manfaat bagi masyarakat, khusus untuk pemerintah agar bisa mendidik jangan hanya banyak memberikan Kartu-kartu bantuan saja.

Tentang KSJ cukup bagus seperti gunung simeru, gempa di Padang dan banjir bandang di Padang lawas, itu kan sudah termasuk gerakan nasional. (red)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*