Pra TMMD Kodim 0203/Langkat,Pembangunan Dua Pos Kamling Capai 58 Persen

SHARE

LANGKAT| sumutkita.com –  Guna memberikan rasa aman dan nyaman serta mendukung masyarakat dalam menciptakan suasana Kamtibmas,Kodim 0203/Langkat membangun dua Pos Kamling dua Pos Kamling di dusun yang ada diwilayah Kecamatan Sei Lepan Kab Langkat,Sumut.

Pembangunan dua Pos Kamling tersebut dilaksanakan dalam kegiatan Pra TMMD Kodim 0203/Langkat yang di Programkan dalam TMMD 113 Tahun 2022 di wilayah Dusun II Wonorejo dan Dusun IV Medangara .

Pembangunan tempat warga ronda tersebut dilaksanakan personel Kodim 0203/Langkat dibantu warga setempat sehingga hasilnya saat ini telah mencapai 58 persen.

Pantauan awak media,dalam suasana cuaca panas terik Matahari menyengat tubuh,prajurit terlatih untuk perang multi talenta dan warga tersebut tak pernah kendor untuk mengerjakan Pos Kamling di dua dusun.

Baca juga:  Pembangunan Infrastruktur Pra TMMD Kodim 0203/Langkat Berjalan Lancar Sesuai Rencana

Meski sedang melaksanakan ibadah Shaum (Puasa),Prajurit TNI AD dan warga begitu semangat ingin menuntaskan pembangunan Pos Kamling .

“Alhamdulilah hari ini pekerjaan berjalan lancar sehingga mencapauli 58 persen,mudah-mudah-an cuaca terus mendukung agar pekerjaan tuntas tepat waktu dan hasilnya maksimal,”sebut Dandim 0203/Langkat melalui Pasiter .

Baca juga:  Melalui TMMD, Kodim 0203/Langkat Mengajak Masyarakat Perangi Narkoba

Dijelaskanya bahwa hasil yang telah dicapai tersebut berkat adanya gotong royong warga dan prajurit Kodim,tanpa gotong royong belum tentu hasilnya sudha kelihatan .

“Pesan Dandim personel dan warga diminra tetap jaga kesehatan dan jaga faktor keselamatan kerja dilapangan,”tandas Pasiter.(rel/tra)

Kodim 0203/Langkat

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*