Peduli Lingkungan, Burhanuddin S.E Bantu Gotong Royong Menumbuhkan Rasa Kebersamaan

Peduli Lingkungan, Burhanuddin S.E Bantu Gotong Royong Menumbuhkan Rasa Kebersamaan
Foto: Burhanuddin S.E selaku Ketua Umum Mashja AR. Raudhah sekaligus Ketua Umum Forkolimat Indonesia, saat diwawancara awak media (Amin H/SK)
SHARE

Medan, Sumutkita.com – Guna memelihara kebersihan lingkungan sekaligus menyuburkan rasa kebersamaan warga, menggelar gotong royong massal Jalan Klambir Lima, Gang Uncu Lingkungan 1, Kelurahan Tanjung Gusta, Kecamatan Medan Helvetia, Kota Medan, Jumat (8/3/2024).

Dalam gotong royong massal yang dipimpin Burhanuddin S.E selaku Ketua Umum Mashja AR. Raudhah sekaligus Ketua Umum Forkolimat Indonesia, ketika di wawancara wartawan.

Ini merupakan spektakuler bahwa masih ada masyarakat yang cinta dan toleran dengan gotong royong.

Peduli Lingkungan, Burhanuddin S.E Bantu Gotong Royong Menumbuhkan Rasa Kebersamaan

Bapak Bob Afif Nasution yang telah memberi paving block di gang uncu ini namun, pekerjaannya tidak baik hanya dirafikan oleh masyarakat, ini sebuah kesadaran yang harus kita dukung jadi, saya berharap aparatur negara perangkat walikota camat lurah harus mendukung masyarakat yang luar biasa.

Baca juga:  Pemprov Sumut Imbau Masyarakat Manfaatkan Pemutihan Pajak Kendaraan Bermotor

Memang saya dari partai dan sebagainya bahwa Burhanuddin S.E For Medan informasinya kalau memang itu amanah dari allah swt, yang pertama cita cita saya medan ini harus bebas dari sampah yang kedua banjir tapi visi misi bahwa tidak lepas bahwa masyarakat kota medan tidak lapar pintar kesehatan terjamin.

Itu harapan saya ke depan Paska bulan Ramadhan ini islam itu mengajarkan bahwa kebersihan itu sebahagian dari iman. Maka saya menghimbau untuk masyarakat kota medan ini ayo mari kita mulai pada diri kita sendiri seperti gang uncu ini ada bunganya tamannya.

Dilakukan pembersihan sekaligus pembaharuan jalan mengecet trotoar lis kanan kiri warna kuning hitam dalam gang uncu dan pengangkutan sampah liar.

Baca juga:  Utamakan kesehatan, Satgas Yonif Raider 100/PS Pos Workwana Menggelar Pelayanan Kesehatan di Kampung Workwana

Legiman peserta gotong royong massal, mengucapkan Terima kasih dan bersyukur dengan kehadiran Burhanuddin dan masyarakat gang uncu.

Terima kasih pak Burhanuddin, SE; Alhamdulillah Kasi Sarpras, untuk Medan Helvetia juga saling bahu-membahu membuat lingkungan tersebut menjadi bersih dan asri.

Burhanuddin S.E mengatakan, kegiatan ini salah satu upaya mendorong seluruh lapisan masyarakat setempat dengan membudayakan gotong royong.

“Selain menjaga kebersihan lingkungan, gotong royong massal ini berperan menyuburkan rasa dan nilai,” ungkapnya.

Burhanuddin S.E mengajak warga untuk menjaga kebersihan lingkungan demi kenyamanan dan kesehatan bersama.

“Mari bersama kita jaga lingkungan, Medan pasti nyaman dan bebas dari sampah,” ucapnya.

(SK/Amin Harahap)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*