Kodim 1715/Yahukimo Merayakan Syukuran HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 Tahun 2024

Kodim 1715Yahukimo Merayakan Syukuran HUT Kodam XVIICenderawasih Ke-61 Tahun
Kodim 1715Yahukimo Merayakan Syukuran HUT Kodam XVIICenderawasih Ke-61 Tahun
SHARE

Yahukimo – Kodim 1715/Yahukimo bersama prajurit Kodim, Satgas Yonif 7 Marinir, dan Satgas Kopasgat menggelar syukuran untuk memperingati HUT Kodam XVII/Cenderawasih Ke-61 tahun. Acara yang diadakan dengan khidmat dan penuh kebersamaan tersebut diikuti oleh seluruh personel yang bertugas di wilayah Yahukimo. Jumat (17/5/2024).

Dalam sambutannya, Dandim 1715/Yahukimo Letkol Inf Tommy Yudistyo, S.Sos.,M.Han. mengungkapkan rasa syukur dan bangga atas perjalanan Kodam XVII/Cenderawasih yang telah berusia 61 tahun. Ia juga menekankan pentingnya semangat kebersamaan dan dedikasi dalam melaksanakan tugas menjaga keamanan dan kesejahteraan masyarakat di Papua.

Selain itu, kehadiran Satgas Yonif 7 Marinir dan Satgas Kopasgat dalam acara syukuran tersebut menjadi momentum untuk memperkuat sinergi antarlembaga dalam menjaga kedaulatan negara dan memberikan perlindungan kepada warga Yahukimo. Mereka turut memberikan apresiasi atas kerja samanya serta berharap hubungan kolaboratif ini dapat terus terjalin dan berkembang ke depan.

Baca juga:  Pangdam XII/Tpr Menerima Paparan Kesiapan TMMD ke-112

Acara syukuran HUT Kodam XVII/Cenderawasih ke-61 ini juga diisi dengan do’a bersama. Semangat kebersamaan dan semangat juang untuk menjaga NKRI tampak begitu kuat dalam setiap ucapan para prajurit yang hadir.

Baca juga:  Berkat Sinergitas TNI-Polri Bina Mahasiswa Papua di NTB, Tersaji dalam Pentas Seni Peringatan Hari Lahir Pancasila

Kodim 1715/Yahukimo dan seluruh prajurit lainnya berharap semoga kebersamaan dan sinergi yang terjalin dapat terus ditingkatkan demi terwujudnya keamanan dan kesejahteraan bagi masyarakat Papua, khususnya di wilayah Yahukimo.

Selamat ulang tahun Ke-61 tahun Kodam XVII/Cenderawasih, semoga semangat juang selalu menyertai dalam melaksanakan tugas negara. (Pen Kodim 1715/Yahukimo)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*