Kapolres Madina Ulang Tahun, Para PJU Beserta Personil Berikan Kejutan Kue dan Nasi Tumpeng

Kapolres Madina Ulang Tahun, Para PJU Beserta Personil Berikan Kejutan Kue dan Nasi Tumpeng.
SHARE

Madina, Sumutkita.com – Usai pelaksanaan apel pagi yang dirangkaikan dengan pemberian Reward dan Penghargaan kepada personil, Kapolres Madina mendapat kejutan dari para pejabat utama (PJU) Polres Madina juga para perwira serta seluruh personil Polres Madina, yang ternyata hari ini, Rabu (31/3/2021) adalah hari ulang tahun Kapolres Madina Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.k, M.Si memasuki yang ke-44 Tahun.

Kejutan itu berupa “ucapan selamat ulang tahun” yang mana hal tersebut di siasati dan direncanakan terlebih dahulu oleh Waka Polres Madina Kompol Agus Maryana, S.H juga seluruh personil Perwira dan Brigadir Polres Madina sambil melantunkan nyanyian “selamat ulang tahun” di halaman apel mako Polres Madina, jalan bhayangkara no. 01 Kecamatan Panyabungan, Kabupaten Mandailing Natal (Madina).

Baca juga:  Di Reses DPRD Medan, Antonius D Tumanggor Aspirasi Jalan Sekip Menjadi Jalan Sahara Oloan Panggabean

Dalam perayaan dan kejutan hari ulang tahun Kapolres Madina tersebut, para pejabat utama Polres Madina baik Perwira maupun Brigadir Polres Madina mengucapkan selamat ulang tahun kepada Kapolres Madina, semoga ada kebarokahan, panjang umur, sehat dan sukses selalu dalam keluarga serta karier dan semoga apa yang dicita-citakan selama ini dapat tercapai sesuai niat juga keinginan bapak Kapolres Madina.

Di hari Ulang Tahun ke-44 ini sungguh membuat dirinya kaget, “awalnya saya tidak menyangka akan ada kejutan seperti ini yang dilakukan oleh Para PJU dan para personil Polres Madina, ini benar-benar merupakan suatu hal yang sangat luar biasa, saya mengapresiasi kejutan ini,” ucap Akbp Horas Tua Silalahi, S.I.k, M.Si.

Baca juga:  Perhatikan Kesehatan Personel, Bakamla RI Menggelar Medical Check-Up

“Kami sekeluarga mengucapkan banyak terima kasih atas kejutan ulang tahun ini, semoga doa dan ucapan selamatnya dari rekan-rekan sekalian kepada kami dan keluarga, dikabulkan dan diijabah oleh Allah SWT, kemudian untuk kerjasamanya dalam menjalin tali silaturahmi persaudaraan dan kekeluargaan ini dibalas oleh Allah SWT, amiin amiin ya robbal alamin,” sambung Kapolres Madina.

Kemudian diakhir acara, usai memberikan kata sambutan juga ucapan terimakasih kepada keluarga besar Polres Madina yabg telah memberikan surprise di usia Kapolres Madina yang ke-44 Tahun, giat dilanjutkan dengan makan bersama yang dirangkaikan dengan ramah tamah bersama seluruh personil Polres Madina.

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*