DPP Kamijo Apresiasi Kebijakan Presiden atas Pergantian 2 Menteri

DPP Kamijo Apresiasi Kebijakan Presiden atas Pergantian 2 Menteri
DPP Kamijo Apresiasi Kebijakan Presiden atas Pergantian 2 Menteri
SHARE

Jakarta, Sumutkita.com – Ketua umum DPP Kamijo (Lembaga Kader Militan Jokowi) yang mana sebagai relawan Jokowi pada saat pilpres 2019/2024 mengaperesiasi kebijakan bapak Presiden Jokowi dalam pergantian dua menteri yang memang sangat penting sekali untuk meyelesaikan masalah-masalah penting kemasyarakat,hal ini disampaikan oleh Ketua Umum (Ketum) KAMIJO kepada awak media di kantor sekretariat DPP Kamijo hari Kamis (16/6/2022).

Ungkap ketua umum KAMIJO Bapak H.M.,Agoest Zakaria lagi,permasalahan mafia tanah, sengketa lahan sudah harus segera dituntaskan oleh pemerintah,sebab sangat banyak sekali permasalahan sengketa lahan yang tidak pernah tuntas, nah sangat tepat sekali jika mantan panglima TNI Hadi Tjahjanto menjadi menteri pertanahan sebab harus yang tegas dalam penindakan masalah mafia tanah.

Baca juga:  Tutup MRFW, Bobbi Nasution Menginginkan Medan Rujukan Fashion Muslim di Indonesia

Maka itulah sebagai Ketua umum DPP Kamijo relawan Jokowi saya pribadi mengucapkan selamat kepada bapak Hadi Tjahjanto sebagi menteri pertanahan selamat bertugas dan sukses selalu demi kepentingan rakyat dan negara tegas ketua umum KAMIJO H.M. Agoest Zakaria.

Baca juga:  Satgas Yonif 642/Kps Bagikan Masker kepada Warga Perbatasan untuk Disiplinkan Prokes

Sumber: Media center DPP Kamijo.

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*