Dewan Pengurus Pusat (DPP) Kader Militan Jokowi Akan Menggelar Silaturrahmi Nasional Bersama Jajaran Pengurus DPW/DPD Se-Indonesia

SHARE

Jakarta, Sumutkita.com – Dewan Pimpinan Pusat Kader Militan Jokowi (DPP-KAMIJO) direncanakan akan menggelar Silaturahmi Nasional yang akan diikuti seluruh DPW Kamijo Se-Indonesia.

Acara virtual ini akan diselenggarakan pada hari Selasa tanggal 18 Mei 2021 melalui aplikasi Zoom.

Sekretaris Jenderal DPP Kamijo H. Agoest Zakaria mengatakan bahwa acara ini digelar dalam rangka silaturahmi dan penguatan Lembaga Kamijo sepeninggalan Ketum Kamijo Alm Gumilar A Latief, S.Pd.

“Kita akan melakukan pembenahan – pembenahan di berbagai sektor organisasi, mulai dari administrasi sampai dengan konsolidasi terkait program program Kamijo kedepan,” ujar Agoest Zakaria yang juga Plt Ketum di kediamannya.

Baca juga:  Bakat, Minat, dan Karya Lagu dalam Ekonomi Kreatif dan Hukum

Ditambahkan Waketum Qusyairi Sumbermanggis bahwa Kamijo perlu melakukan Grand Desain program kerja, khusus saat ini, ada isu besar yang akan di bahas baik skala internasional, Nasional dan Internal Kader Milian Jokowi tertait peluang dan tantangan dimana pemerintah tengah gencar gencarnya melakukan pencegahan penyebaran covid-19 dan pemulihan ekonomi, nah disini kita akan hadir, maka dari itu orasi Ilmiah fokus pada tiga hal tersebut terangnya 17 Mei 2021.

Baca juga:  Lapas Binjai Menggelar Pelatihan Keterampilan Bersertifikat Paket 6 Bidang Cabinet Maker

“Kamijo punya kader kader yang potensial guna mendukung program pemerintah tersebut,” tutupnya.

Ketua Panitia Mazhab Hambali mengatakan bahwa kegiatan adalah langkah awal Kamijo di tahun 2021 ini untuk memulai perannya sebagai lembaga yang mempunyai fungsi pokok untuk membantu program kerja pemerintah.

“Saya juga mengapresiasi antusias para pengurus dan anggota Kamijo di setiap tingkatan untuk mengikuti acara ini, dan kita juga memberikan waktu kepada DPW-DPW untuk melaporkan hasil kerja mereka selama tahun 2020,” pungkasnya.

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*