Bob Nasution dan Kahiyang Ayu Menggunakan Hak Suaranya pada Pilpres 2024

Bob Nasution dan Kahiyang Ayu Menggunakan Hak Suaranya pada Pilpres 2024
Bob Nasution dan Kahiyang Ayu Menggunakan Hak Suaranya pada Pilpres 2024
SHARE

Medan – Wali Kota Medan, Bob Nasution, bersama Ketua TP PKK Kota Medan Kahiyang Ayu Bob Nasution, menggunakan hak suaranya untuk Pemilihan Presiden (Pilpres) pada Pemilihan Umum atau Pemilu 2024. Orang nomor satu di Pemko Medan tersebut mencoblos di Tempat Pemungutan Suara (TPS) 34, Tasbi, Blok VV, Kelurahan Asam Kumbang, Kecamatan Medan Selayang, Rabu (14/2/2024).

Kehadiran Bob Nasution dan Kahiyang Ayu datang ke TPS bersama ibu, kakak, serta dua anaknya, yaitu Panembahan Al Nahyan Nasution dan Sedah Mirah.

Baca juga:  Pemko Medan Gelar Pelatihan Membatik Guna Tingkatkan Kemampuan Pelaku IKM

Usai menggunakan hak suaranya, Bob Nasution mengaku optimistis seluruh masyarakat kota Medan hadir ke TPS untuk mencoblos. Bob Nasution pun menginginkan pemilu kali ini berjalan lancar tanpa hambatan.

“Optimisnya kita ingin seluruh masyarakat Kota Medan hadir ke TPS. Ini yang kita sampaikan dari kemarin mengajak masyarakat datang ke TPS”, kata Bob Nasution.

Bob Nasution menambahkan dirinya juga pemilu 2024 berjalan sesuai aturan dan masyarakat datang untuk menggunakan hak pilihnya.

“Saya berharap semua berjalan sesuai aturan yang sudah ditetapkan dan memastikan seluruh masyarakat kita hadir ke TPS menggunakan hak pilihnya memberikan suaranya untuk memilih pemimpin,” ujar Bob Nasution

Baca juga:  Resmikan Traumatology Center RS Regina Maris, Bobbi Nasution: Semoga Bermanfaat untuk Masyarakat

Selanjutnya menantu Presiden Jokowi tersebut berharap tidak ada hal genting yang dihadapi Tempat Pemungutan Suara (TPS) pada Pemilu 2024 di Kota Medan.

“Mudah-mudahan tak ada yang krusial. Ini selesai nanti sampai penghitungan nanti kita bisa sama sama melihat hasilnya. Nanti kita mau kumpul sama Forkopimda (Forum Komunikasi Pimpinan Daerah) cek persoalan di TPS,” ucap Bob Nasution.

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*