Sambut HUT ke-76, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Memimpin Ziarah ke TMP Dharma Patria Jaya

Sambut HUT ke-76, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Memimpin Ziarah ke TMP Dharma Patria Jaya
Sambut HUT ke-76, Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr Memimpin Ziarah ke TMP Dharma Patria Jaya. (SK/Ad)
SHARE

Kubu Raya, Sumutkita.com – Menyambut HUT Ke-76, Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XII/Tanjungpura dipimpin langsung oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr, Ny Helly Sulaiman Agusto melaksanakan Ziarah dan tabur bunga di Taman Makam Pahlawan (TMP) Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Kubu Raya, Jum’at (1/4/2022).

Ziarah rombongan ditandai dengan penghormatan kepada arwah pahlawan, mengheningkan cipta, peletakan karangan bunga di monumen pahlawan oleh Ketua Persit KCK Daerah XII/Tpr dilanjutkan dengan tabur bunga di makam para Pahlawan bersama seluruh peserta ziarah.

Ny. Helly Sulaiman Agusto mengatakan, kegiatan ziarah ini merupakan agenda rutin dalam rangka memperingati HUT ke-76 Persit KCK. Selain itu juga untuk menghormati jasa para pahlawan yang telah merebut dan mempertahankan Kemerdekaan Republik Indonesia.

Baca juga:  Kasat Lantas Polres Batubara dan PT. Jasa Raharja Kisaran Peduli Korban Laka Lantas

“Melalui kegiatan ziarah ini juga, kita mengajak kepada generasi penerus untuk meneladani semangat rela berkorban yang telah ditunjukkan oleh para pahlawan. Kita harus memiliki rasa patriotisme dan nasionalisme yang tinggi seperti mereka untuk bersama-sama membangun negara ini,” tutup Ny. Helly Sulaiman Agusto. (Pendam XII/Tpr)

Baca juga:  Kapendam I/BB: Ditengah Pandemi Covid-19, Satgas TMMD Terus Berikan Pengabdian Tanpa Batas

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*