Program SWI Sumut Setelah Rakernas di Bogor Akan Jalin Kerjasama dengan Instansi dan Instusi Provsu

Program SWI Sumut Setelah Rakernas di Bogor Akan Jalin Kerjasama
Program SWI Sumut Setelah Rakernas di Bogor Akan Jalin Kerjasama.
SHARE

Medan, Sumutkita.com – Rencana Program oleh Ketua DPW SWI Sumut yakni Rahmad Syukur Sikumbang, setelah Deklarasi Rakernas di Bogor bulan mendatang 23-25 Juli 2022 tersebut. Supaya Wadah SWI Sumut dapat saling menjalin kerjasama yang baik dengan Organisasi Pemerintah Daerah (OPD) Provinsi Sumatera Utara (Sumut).

Rencana Program menjalin kerjasama di Instansi dan Instusi Pemerintahan Sumatera Utara agar Wartawan SWI Sumut dapat memberitakan yang berintrigitas dan Profesional, dan dapat dipercaya oleh Publik Sumut baik dari segala hal kegiatan OPD Provsu.

Dalam segala Hal giat Amanah Dewan Rakyat DPRD Sumut.OPD Provsu ,agar dapat dilibatkan Wartawan ( SWI ) Sumut, baik tentang Kunker dan Sosper dan segala kegiatan tentang kinerja di Pemerintah, maksud dan tujuan SWI Sumut agar Publik dapat memahami kinerja di Pemerintah Provinsi  Sumatera Utara.

Dalam penyampaian Ketua DPW SWI Sumut, Rahmad Syukur Sk di sela-sela perbincangan  di Kantor Sekretariat DPW SWI Sumut Jalan Rawa I Gg Sedar IV, Kel. TSM III, Kec. Medan Denai, Kota Medan, Jumat (24/6/2022) pukul 11.30 WIB.

Baca juga:  Koramil Teweh Tengah Berikan Pelatihan Satgas Huma

Program rencana akan mengajak dan merangkul Wartawan yang tidak berunit di Pemerintahan Sumatera Utara agar terhindar dari Wartawan Tukang Minta-minta (Tumin) dalam 100 Hari kerja DPW SWI Sumut.

Baca juga:  Launching Media Center, Palmco Regional I Bertransformasi Meningkatkan Corporate Image

“Program-program SWI Sumut harus segera dilaksanakan setelah Deklarasi Rakernas di Bogor Jawa Barat.dan menjalin bekerja sama dengan Komimfo Sumut dan Instusi Polri, agar Profesi Wartawan tetap Hebat dan Bermartabat di mata Publik,” ucap Syukur.

Penasehat DPW SWI Sumut, berharap sekali kepada wartawan SWI bahwa, “mari jalin sinergi kerjasama yang baik di segala Pemerintahan Sumut Hebat dan Bermartabat, agar (SWI) dapat dipercaya oleh Publik sebagai Wadah yang benar-benar berintrigitas dan profesional dalam hal Pemberitaan Wartawan kepada Publik dan Media Massa,” kata Penasehat. (SWI) (Jhon P)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*