Polres Tanah Karo Memberikan Pengamanan Kegiatan Hari Tanpa Tembakau dan Anti Narkoba

Polres Tanah Karo Memberikan Pengamanan Kegiatan Hari Tanpa Tembakau dan Anti Narkoba
Polres Tanah Karo Memberikan Pengamanan Kegiatan Hari Tanpa Tembakau dan Anti Narkoba
SHARE

Karo – Personel Polres Tanah Karo melaksanakan pengamanan kegiatan peringatan hari tanpa tembakau dan hari Anti Narkoba Sedunia Tahun 2024. Kegiatan tersebut diselenggarakan di halaman Kantor Bupati Karo Jalan Jamin Ginting Kec. Kabanjahe Kab. Karo, Minggu (2/6/2024) pukul 10.30 WIB.

Kegiatan ini yang dipanitiai oleh Gereja Masehi Advent Hari Ketujuh (GMAHK) Jemaat Se Karo Raya dengan jumlah peserta ± 500 (lima ratus) orang, mengambil Thema “Pertahankan Kesehatan Anda Dengan Tidak Merokok dan Tidak Memakai Narkoba.

Baca juga:  Polda Sumut Mulai Berlakukan ETLE Mobile, Hari I Sebanyak 276 Pelanggaran Tertangkap Kamera

Kapolres Tanah Karo AKBP Wahyudi Rahman, S.H, S.I.K, M.M, mengungkapkan pihaknya turut mendukung kegiatan positif ini dan juga melibatkan personelnya dalam pengamanan.

“Kami dari Polres Tanah Karo mendukung kegiatan masyarakat ini dalam peringatan hari tanpa tembakau dan anti narkoba sedunia”, kata Kapolres.

Rangkaian kegiatan ini dilaksanakan dengan pawai gerak jalan yang dilepas langsung oleh Bupati Karo Cory Sriwaty Sebayang, mengitari Kota Kabanjahe hingga finish di Kantor DPRD Karo.

Baca juga:  Hadiri Pemusnahan BB Narkoba Di Polrestabes Medan, Bobby Nasution Ajak Masyarakat Jauhi Narkoba

Dalam pawai tersebut yang dihadiri oleh peserta dari Barisan Drum Band, Barisan Jemaat, Barisan BNNK dan Barisan Simpatisan serta Ambulance RSU Kabanjahe, personel Polres Tanah Karo turut memberikan pengawalan dan pengamanan sepanjang jalur pawai.

“Kita berharap kegiatan ini dapat memberikan pengaruh kepada seluruh masyarakat untuk berusaha hidup sehat tanpa rokok, apalagi narkoba,” ucap Kapolres.

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*