Pelepasan 44 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing Hewan Qurban Dilakukan oleh Polres Rohil

Pelepasan 44 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing Hewan Qurban
Pelepasan 44 Ekor Sapi dan 4 Ekor Kambing Hewan Qurban
SHARE

Rohil, Sumutkita.com – Polres Rohil melakukan kegiatan pelepasan hewan Qurban sebanyak 44 ekor sapi dan 4 ekor kambing Qurban, Kamis (9/7/2022) di halaman Mapolres Rohil. Pelepasan Sapi Qurban tersebut, yang akan disembelih di Masjid-masjid sekitaran Polres Rohil dan Polsek Jajaran.

Adapun hewan qurban tersebut merupakan dari seluruh anggota yang beragama Islam, yang disisikan sebagai gajinya untuk ditabungkan membeli hewan qurban tersebut.

Sedangkan pembagian daging hewan qurban didistribusikan ke 44 sapi dan 4 kambing kemasjid/ mushola, disekitar Polres dan Polsek sesuai dengan permintaan anggota yang melaksanakan qurban.

Sementara Penyerahan hewan qurban tersebut dipimpin oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto, SH.SIK didampingi Panitia Qurban Kabag Sumda, Waka Polres Rohil Para Kabag, Para Kasat, Kapolsek jajaran dan Personil Polres Rokan Hilir saat di halaman Mapolres Rokan Hilir.

Baca juga:  Kondisi Pembiayaan KUR 2022 dan Target 2023 Dipaparkan Petinggi BSI Aceh kepada Haji Uma

Hal ini disampaikan oleh Kapolres Rohil AKBP Nurhadi Ismanto SH SIK melalui Kasi Humas Polres Rokan Hilir AKP Juliandi, SH menjelas penyerahan hewan qurban sebagai bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Rokan Hilir kepada masyarakat dalam rangka menyemarakkan lebaran idul adha.

Baca juga:  Komsos Bersama Aparat Desa Digelar oleh Babinsa Gandusari

“Ini bentuk partisipasi dan kepedulian jajaran Polres Rokan Hilir menyambut datangnya Idul Adha, bantuan hewan qurban akan dibagikan kepada warga masyarakat.

“Semoga rezeki yang berkurban dapat berkah, begitu pula dengan para penerimanya mendapat berkah daging qurban,” ucap Kapolres.

“Dan ini juga merupakan bagian dari sebuah nilai-nilai keikhlasan dalam mengabdi sebagai insan Bhayangkara dan sebagai bentuk kepedulian dan keakraban Polri dengan masyarakat khususnya Polres Rokan Hilir,” pungkas AKP Juliandi, SH.

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*