Nikson Nababan Terharu dengan Jamuan Makan Siang Tokoh Marga Aritonang di Medan

Nikson Nababan Terharu dengan Jamuan Makan Siang Tokoh Marga Aritonang di Medan
Nikson Nababan Terharu dengan Jamuan Makan Siang Tokoh Marga Aritonang di Medan
SHARE

Medan – Bupati Tapanuli Utara (Taput) 2 periode, Nikson Nababan, terharu dengan jamuan makan siang oleh tokoh marga Aritonang di Medan, Kamis (9/5/2024).

Nikson Nababan pun merasa terhormat dengan perlakuan baik tokoh marga Aritonang tersebut, karena bukan saja soal jamuan, namun karena hadirnya ungkapan cinta kasih dalam rasa kekeluargaan.

“Saya mengapresiasi dan berterima kasih atas budi baik Tulang Horas Aritonang, sungguh ini merupakan suatu kehormatan bagi saya,” ujar Nikson Nababan di Cafe Pilastro Medan, Kamis (9/5/2024).

Adapun Horas Rajagukguk menjamu khusus Nikson Nababan yang merupakan doktor pemerintahan dan pembangunan dari IPDN itu, sebagai bentuk ungkapan terima kasih yang tulus.

Pasalnya Nikson Nababan dinilai berhasil membangun Kabupaten Taput selama 10 tahun menjadi bupati, secara khusus di Kecamatan Muara, yang kini lebih maju dari sebelumnya. Sehingga Taput saat ini tampil berubah ke arah kemajuan di seluruh sektor pembangunan.

Baca juga:  Minor KPJ Medan Vokalis D Not 7 Tampil Enerjik dalam Pembukaan Festival Kuliner 2022 Pemko Medan

“Pak Nikson ini membangun Taput itu luar biasa, terlebih kampung saya Muara di Huta Ginjang itu, di Tugu Aritonang itu, yang kini jalannya bagus, terang dan nyaman, cantik sekali sekarang,” ungkap Horas.

Horas Aritonang selaku tokoh pengusaha tersebut mengatakan jamuan itu bukan untuk mencari keuntungan pribadi dari Nikson Nababan yang saat ini berencana bertarung di Pilgub Sumut Tahun 2024.

“Saya tidak ada kepentingan dengan Pak Nikson, saat menjabat kemarin pun maupun saat sekarang yang kita dengar mau maju jadi Calon Gubernur Sumut, oh tidak. Tapi karena saya melihat dan merasakan apa yang sudah dibangun Pak Nikson di Muara, di kampung halaman saya, jelas ada perubahan nyata,” ujarnya.

Baca juga:  Bakat, Minat, dan Karya Lagu dalam Ekonomi Kreatif dan Hukum

Pada kesempatan tersebut, Nikson Nababan menyampaikan rasa syukurnya karena ada bentuk pengakuan tulus atas apa yang dikerjakannya selama 2 periode memimpin Taput.

“Sehingga pada kesempatan ini juga, saya mengajak Pak Horas Aritonang, dan seluruh marga Aritonang, serta anak rantau marga-marga lainnya, mari gelorakan pembangunan, terus memberi sumbangsih untuk kemajuan Tapanuli Utara,” ujar Nikson.

Suami Satika Simamora itu juga memastikan agar dalam situasi apapun, persahabatan dan tali silaturahmi antar sesama anak rantau dari Taput, harus terjalin.

“Bukan karena saya berencana ikut meramaikan Pilgub Sumut 2024, tapi dalam situasi apapun, kita harus saling mendukung, dan saling menguatkan untuk tujuan yang positif,” ucap Nikson.(*) (ES)

(SK/AH)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*