Kapolrestabes Medan Anjangsana ke Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an di Pasar VII Tembung

Kapolrestabes Medan Anjangsana ke Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur'an di Pasar VII Tembung
Kapolrestabes Medan Anjangsana ke Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur'an di Pasar VII Tembung
SHARE

Medan, Sumutkita.com – Kombes Pol Valentino Alfa Tatareda, SH, SIK selaku Kapolrestabes Medan, anjangsana ke Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an yang beralamat di Jalan Swadaya Gang Cempaka XV, Pasar VII Tembung, Desa Sambirejo Timur, Senin (28/11/2022).

Kegiatan ini diwakili oleh Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK. dan didampingi oleh Wakasat Akp.Ferymon.SH. dan KBO Iptu Tri Hantoro serta beberapa anggota Sat Samapta Polrestabes Medan lainnya.

Dalam kunjungannya, Kapolrestabes Medan yang diwakili Kasat Samapta juga memberikan bantuan dan Tali Asih kepada Pendiri Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an Bripka Ahmad Darmawan yang mana anggota Sat Samapta Polrestabes Medan, bantuan dan tali asih itu berupa Al Qur’an 2 buah, Buku Iqra’ 20 buah, Rehal 15 buah.

“Pak Mawan, ini ada pemberian dari Bapak Kapolrestabes Medan, tolong dipergunakan, semoga bermanfaat dan akan membantu anak – anak didik Pak Mawan di sini,” ucap Kompol Pardamean.

Baca juga:  Dua (2) Warga Serahkan Granat dan Munisi ke Yonif Raider 641

“Terima kasih Komandan, semoga apa yang kami terima bisa kami pergunakan dan bermanfaat buat anak – anak didik kami disini, kami melaksanakan kegiatan mengaji setiap malam Selasa, malam Rabu, malam kamis, dan malam Jum’at,” ujar Bripka Ahmad Darmawan.

Baca juga:  Kapolres Madina Terima Audiensi Pimpinan Pondok Pesantren Musthafawiyah Purba Baru H. Mustafa Bakri Nasution

Terlihat Kasat Samapta langsung berdialog dengan anak – anak didik Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an dan warga sekitar, yang mana juga Kasat Samapta Polrestabes Medan Kompol Pardamean Hutahaean.SH.SIK. melihat langsung Aktifitas anak – anak didik dari Bripka Ahmad Darmawan.

Kunjungan Anjangsana tersebut, juga sempat melaksanakan sholat maghrib berjamaah di Pondok Serbaguna dan Taman Baca Al Qur’an.

(SK/ES)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*