Serka Khabib: Kalau Tidak Makan, Ayo Pakai Maskernya, Mohon Saling Peduli!!!

Serka Khabib: Kalau Tidak Makan, Ayo Pakai Maskernya, Mohon Saling Peduli!!!
Serka Khabib: Kalau Tidak Makan, Ayo Pakai Maskernya, Mohon Saling Peduli!!!
SHARE

Boyolali, Sumutkita.com – Anggota Koramil 14/Klego Kodim 0724/Boyolali yang dipimpin oleh Serka M Khabib bersama Polsek Klego serta Linmas melaksanakan patroli keamanan bersama di Desa Klego Kecamatan Teras Kabupaten Boyolali, sekaligus menjalin komunikasi sosial dengan warga, serta memberikan sosialisasi pentingnya memakai masker dan menerapkan pola hidup sehat di tengah wabah Covid 19, Jumat (3/9/2021) malam.

Untuk mengantisipasi penyebaran virus corona yang terjadi di Kecamatan Klego khususnya di wilayah binaan, petugas turun langsung dan menegur serta mengingatkan warga akan pentingnya penggunaan masker. Seperti yang dilaksanakan kali ini petugas sambangi warung makan maupun cafe-cafe yang ada di wilayah Desa Klego. Kita tahu bersama penyebaran virus ini sangat cepat dan membahayakan keselamatan, tidak peduli dimanapun dan kapanpun berada.

Babinsa Koramil 14 /Klego saat ini terus memberikan sosialisasi serta menegur warga yang tidak memakai masker dan memintanya untuk memakai dan tidak mengulanginya.

Baca juga:  Tingkatkan Kompetensi SDM, Pemko Medan Gelar Pelatihan Penyusunan LAKIP

“Kalau tidak makan ayo pakai maskernya,mohon saling peduli!” tegas Serka Khabib

Baca juga:  Kapuspen TNI: Keamanan Menjadi Tolak Ukur untuk Majunya Suatu Bangsa

Terlihat warga juga mengiyakan ajakan anggota Koramil 14/Klego tersebut dengan langsung memakai masker yang benar.

Dengan mendisiplinkan diri dalam mematuhi anjuran pemerintah tentang pencegahan covid-19 sangat penting terutama bagi diri sendiri dan orang-orang di sekitar kita. (Agus Kemplu)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*