Ivan Iskandar Batubara di Mata Generasi Muda Mandailing Natal

https://sumutkita.com/ivan-iskandar-batubara-di-mata-generasi-muda-mandailing-natal/
SHARE

Madina, Sumutkita.com – 6 Mei 2024 -Muhammad Rezki Lubis Salah Satu Pemuda Terbaik di Kecamatan Panyabungan Selatan Kabupaten Mandailing Natal yang juga Domisioner Ketua Umum DPC IMATABSEL UINSU 2019-2020.

https://sumutkita.com/ivan-iskandar-batubara-di-mata-generasi-muda-mandailing-natal/

Saya Melihat Ivan Iskandar Batubara Adalah Sosok Yang Ideal Sebab Belia Dikenal Sebagai Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Sumatera Utara. Sekarang Menjabat Sebagai Wakil Ketua KADIN Pusat, Tidak Hanya Itu Saya Melihat Kecintaan Beliau Terhadap Mandailing Natal Sangatlah Besar.

Muhammad Rezki Lubis Menyebut Secara Pengalaman Ivan Iskandar Batubara atau Yang Akrab Disapa Bang Ivan Merupakan Tokoh Sekaligus Putra Terbaik Mandailing Natal Yang Dikenal Secara Luas Baik Di Sumatera Utara maupun di Tingkat Nasional.

Baca juga:  Lahan Tanaman Jagung Percontohan Program Korem 174/ATW Ditinjau oleh Danrem 174 Merauke

Saya Melihat Sosok Kharismatik Ivan Iskandar Batubara (Patuan Parhimpunan Gomgom Mandailing) mampu menjadi Magnet Kuat Serta Mampu Menarik Simpati Masyarakat Mandailing Natal. Secara Pengalaman Beliau Patuan Parhimpunan Gomgom Mandailing Sudah Memiliki Pengalaman Dua Periode Sebagai Ketua Kamar Dagang Dan Industri (KADIN) Provinsi Sumatera Utara.

Satu Hal Yang Harus Masyarakat Mandailing Natal Perlu Tahu, Kita Harus Cerdas Dan Bijak Untuk Menentukan Dukungan Dan Pilihan Terhadap Calon Bupati. Sebab Bupati Adalah Penentu Kebijakan, Maka Harus Dipimpin Oleh Orang Yang Bijak.

Baca juga:  Antonius Tumanggor: Semoga Partisipasi Pemilih Mencapai 75 Persen

Saya Muhammad Rezki Lubis Mendukung Penuh Banghanda Ivan Iskandar Batubara Meju Sebagai Bupati Mandailing Natal. Karena Menurut Hemat Saya Untuk Mencapai Kejayaan Mandailing Natal Butuh figur Hubat Dan Visioner Seperti Bang Ivan Iskandar Batubara.

Dan Saya Pikir Tidak Banyak Sosok Tokoh Seperti Bang Ivan Iskandar Batubara yang Humble, Humanis Serta Selalu Meluangkan Waktu Untuk Patujoloon Mandailing Natal.

Salam Kolaborasi…
Salam Kemajuan…
Salam Satu Suara…
Patujoloon Mandailing Natal.

(SK/A. Harahap)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*