Irjen Pol. Ahmad Luthfi Cocok Menjadi Gubernur Jateng, Begini Karirnya!

Irjen Pol. Ahmad Luthfi Cocok untuk Menjadi Gubernur Jateng, Begini Karirnya!
Irjen Pol. Ahmad Luthfi Cocok untuk Menjadi Gubernur Jateng, Begini Karirnya!
SHARE

Kudus – Kontestasi Pemilihan Guberbur (Pilgub) Jawa Tengah 2024 mulai menghangat di wilayah.” Ada sejumlah nama mulai mencuat dalam bursa kandidat bakal calon gubernur Jateng.” Terutama salah satunya yakni Kapolda Jateng Irjen Pol Ahmad Luthfi.

“Kali ini, dukungan terhadap Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk maju Cagub Jateng pun semakin menguat, terutama dari kalangan tokoh – tokoh dan komunitas yang berada di wilayah Kabupaten Kudus.

Dari sudut pandang warga masyarakat Kudus.” Irjen Pol. Ahmad Luthfi sebagai pemimpin amanah dan cocok menjadi Gubernur Jateng.

Oleh karena itu, masyarakat wilayah kudus siap mendukung kepada Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

“Lebih lanjut, Pengurus Persatuan Perangkat Desa Indonesia (PPDI) Kabupaten Kudus, Jawa Tengah, ia menyatakan kesiapan untuk memberikan dukungan penuh kepada Kepala Kepolisian Daerah Irjen Pol. Ahmad Lutfhi untuk maju dalam Pemilihan Gubernur 2024 ini.

“Seluruh PPDI sangat mendukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi, karena kelayakan memimpin di kepolisian dengan kondisi wilayah sampai sekarang tetap kondusif aman.

Baca juga:  Babinsa Kemlayan Mendampingi Puskesmas Berikan Obat kepada Warga Terpapar Covid-19

Maka jangan diragukan lagi, terkait karir, kepemimpinannya. Sebab  birokrasi di tingkat Jateng, Kapolda Jateng menjabat, ribuan kasus telah diungkap,” kata Ketua PPDI Kabupaten Kudus, Moh Sugiyanto dihadapan awak media, Senin (22/4/2024).

Untuk sosok Irjen Pol. Ahmad Luthfi selama menjabat Kapolda Jateng, warga masyarakat mendapatkan ribuan bantuan terutama bagi warga kurang mampu.

“Kami di sini mengajak semua anggota PPDI Kabupaten Kudus untuk mendukung Irjen Pol. Ahmad Lutfhi apabila beliau maju pada Pemilihan Gubernur Jateng”, imbuhnya.

Sugiyanto yakin sosok Ahmad Lutfhi selama menjalankan tugas di kepolisian sudah tidak diragukan lagi untuk memberikan kenyamanan dan keamanan masyarakat.

Hal senada juga diungkapkan Ketua Paguyuban Ojek Wisata Bakalankrapyak Kudus, Ulung Suharto yang mendukung Kapolda Jawa Tengah Irjen Pol Ahmad Luthfi untuk mencalonkan diri sebagai Gubernur Jawa Tengah.

Irjen Pol. Ahmad Luthfi mau maju Gubernur Jawa Tengah, saya siap mendukung dan Insya Allah memenangkan Pilgub Jateng,” ujar Ulung Suharto.

Baca juga:  Tekab Polsek Medan Helvetia Tangkap Residivis dan Pelaku 362

Ia beranggapan bahwa sosok Kapolda Jateng yang tegas tapi humanis cocok untuk menjadi pemimpin Jawa Tengah.

“Sehingga saya mengharap Irjen Pol. Ahmad Luthfi menuju Jawa Tengah dan membangun kebijakan baru. Jika nanti memimpin di Gubernur Jateng

“Pasalnya,  kalangan tokoh agama di Kabupaten Kudus pun juga terus mengalir untuk mendukung Irjen Pol. Ahmad Luthfi maju menjadi kandidat calon terbaik Gubernur Jateng.

Salah satunya dari Ketua Jamaah Tabliq Kabupaten Kudus, Ustadz Noorkhan menyambut baik munculnya nama Irjen Pol Ahmad Luthfi dalam bursa pencalonan Gubernur Jawa Tengah periode 2024 – 2029.

“Saya sangat antusias menyambut baik dengan hadirnya nama Kapolda Jateng yang masuk dalam bursa bakal calon Gubernur Jawa Tengah.

“Di sisi lain, Kami siap mendukung dan Insya Allah memenangkan Kapolda Jateng Irjen Pol. Ahmad Lutfhi pada Pilgub Jateng di Kabupaten Kudus,” tutup Ustadz Noorkhan.(@Gus Kliwir)

(SK/Ad)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*