Ferran Torres: Manchester City Bisa Buat Valencia Jadi Pemain Sayap Pertama Pada Musim Panas

SHARE

Ferran Torres: Manchester City Bisa Buat Valencia Jadi Pemain Sayap Pertama Pada Musim Panas – Ferran Torres, menjadi pemain baru di musim panas untuk menggantikan Leroy Sane Manchester City yang bisa menjadikan pemain sayap Valencia.

Valencia juga menginginkan sebesar £ 40 juta untuk Ferran Torres, yang sedang memiliki satu tahun kontraknya lagi dengan klub La Liga, dan BBC Sport juga memahami pemain Internasional yang berusia 20 tahun asal Spanyol tersebut untuk pindah ke Etihad Stadium.

Di lain sisi pemain depan Jerman yakni Sane meninggalkan City untuk klub raksasa Bundesliga Bayern Munich. Sementara ini Manhester City berada di urutan kedua di Liga Premier, yang diperkirakan akan menargetkan pemain bek tengah musim panas tersebut.

Pemain Bek tengah Inggris yakni John Stones, 26, dan pemain back asal Argentina yang berusia 32 tahun yakni Nicolas Otamendi jatuh di belakang Eric Garcia yang berusia 19 tahun sebagai partner untuk Aymeric Laporte pilihan pertama setelah penutupan covid-19.

Baca juga:  Gerakan Sahabat Nikson Menggelar Nobar AFC U-23 di MMTC Pancing

Pemain internasional Spanyol U-21 Garcia memulai enam dari 10 pertandingan Liga Premier City setelah musim dimulai kembali pada Juni. Stones, yang absen dalam dua pertandingan pertama karena cedera pergelangan kaki, hanya memulai dua dan Otamendi tiga.

Dilansir dari Bbc.com, Direktur sepakbola Kota Txiki Begiristain mengatakan dia mengharapkan jendela transfer “aneh” mengingat kampanye itu tidak akan berakhir sepenuhnya hingga akhir Agustus, dengan yang baru dimulai tiga minggu kemudian pada 12 September,” ungkapnya.

Baca juga:  Rudi Purnomo: Mengolahragakan Masyarakat dengan Senam Kolaborasi Medan Melalui Gerakan Irama Musik Etnik Sumut

Lanjutnya, “Kita harus siap,” katanya kepada situs web resmi City. “Kami memiliki waktu lebih sedikit dari sebelumnya, jadi orang harus bergerak cepat. Kami masih memiliki Liga Champions, jadi kami harus menunggu untuk bergerak maju,” ucapnya.

Manchester City telah memenangkan leg pertama dengan skor 2-1 di Madrid yang sebelum musim dihentikan pada Bulan Maret 2020 kemarin.

Disisi lain, Begiristain juga mengatakan mungkin Manchester City akan memainkan pertandingan persahabatan di balik pintu tertutup pada akhir pekan ini untuk mempersiapkan leg kedua babak 16 besar Liga Champions untuk melawan Real Madrid pada 7 Agustus 2020 mendatang.

(SK/Ez)

SHARE

Be the first to comment

Leave a Reply

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.


*